Sunday, September 7, 2014

lalu siapa pelakunya

Akademi ini diselenggarakan sebagai membuat keuntungan amal terdaftar dan didukung oleh Kementerian Federal untuk Pendidikan dan Penelitian (80%) dan negara tempat tinggal dari Saxony-Anhalt (20%) dibiayai.

Struktur, organisasi dan lembaga-lembaga [Sunting]
The Leopoldina adalah persatuan supranasional ilmuwan. Lebih dari seperempat dari anggota berasal dari luar negeri. Para anggota dicalonkan oleh anggota Academy dalam proses seleksi multistage oleh Biro di Akademi. Setiap anggota milik menurut disiplin ilmu untuk bagian. Setiap bagian memilih satu wakil ke Senat. Senat, anggota kepribadian lain dari organisasi ilmu pengetahuan dan masyarakat memilih anggota Biro, terakhir laporan tahunan dan menentukan strategi ilmiah dari Akademi. Dewan bawah Undang-Undang membuat Presiden dan empat Wakil Presiden. The dilengkapi dengan anggota lain dari Biro bertanggung jawab atas kegiatan Leopoldina.

Biro [Sunting]
Akademi ini dipimpin oleh presidium a. Para anggota Presidensi dipilih oleh Senat. Masa jabatannya lima tahun, terbarukan sekali mungkin. Biro bertemu biasanya sebulan sekali dan mempersiapkan semua keputusan penting dari Akademi.

Biro Leopoldina terdiri sebagai berikut (per September 2012):

No comments:

Post a Comment