Sunday, September 7, 2014

kelakuan umat manusia

The Red Universitas 1880  http://www.tokoherbalmuslim.com/blog/obat-asam-urat-herbal-jual-jamu-tradisional-anti-asam-urat-alami/ Di perguruan tinggi,  Universitas atau yayasan milik rumah, pelajaran, perdebatan dan kegiatan ilmiah lainnya terjadi dan memiliki Magister rumah mereka. Rumah-rumah ini dibebaskan dari survei, pajak dan biaya dan juga dari yurisdiksi dewan kota.

Sudah pada tahun 1409 memberikan para pangeran dari Universitas dua rumah, karena itu yang disebut Fürstenkolleg: Great Fürstenkolleg di kompleks plot antara Ksatria Street dan tembok kota (sekarang Jalan Goethe) dan Fürstenkolleg kecil di Schlossgasse itu, tapi sudah pada 1441 pindah ke Knight Street. Karena perguruan tinggi tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pengajaran, dan rumah yang dibeli atau disewa, di mana mereka tinggal dan mengadakan kuliah dan einrichteten juga bursae untuk siswa mereka Magisters.

1416 datang sebagai yayasan swasta menambahkan apa yang disebut wanita perguruan tinggi. Hal ini tidak belajar tentang perempuan, tapi itu dinamai Chapel dekatnya St Mary (Our Lady) dan benar-benar disebut "Collegium Mariae Virginis Beatae". Itu terletak di sisi selatan di ujung timur dari Brühl dan dihancurkan hanya pada 1850-an untuk pembangunan George Hall. Perguruan tinggi lain adalah wanita kuliah di Brühl berlawanan St Bernard College, yang didirikan sebagai dasar dari Cistercian Order, hanya siswa dari perintah ini disediakan dan karena itu menghilang ke Reformasi.

No comments:

Post a Comment